Jumat, 02 Desember 2016

DAFTAR PUSTAKA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK



DAFTAR PUSTAKA
Arisutha, Damartaji. 2005. Dimensi Kualitas Pelayanan. Jakarta : Gramedia Pustaka.
Asrul,  Azwar,  1996.  Menjaga  Mutu  Pelayanan  Kesehatan,  Pustaka  Sinar
Harapan, Jakarta: PT.Rineke Cipta. 

Batinggi  Achmad  dan  Badu  Ahmad.  2007. Manajemen  Pelayanan  Umum.
Jakarta: Universitas Terbuka.

Budiman Rusli. 2004, Pelayanan Publik di Era Reformasi:Jakarta: Rineka Cipta.
Brata, Atep. 2004. Dasar- dasar Pelayanan Prima. Jakarta : Elex Media. Komputindo.

Dwiyaformasnto, Agus. 2003. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Gramedia.

Hardiyansyah 2011, Kualitas Pelayanan Publik, Yogyakarta: Gava Media.

Ibrahim, Amin. 2008.  Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implementasinya. Bandung:Mandar Maju.

Lukman, Sampara. 2000. Manajemen Kualitas Pelayanan. Jakarta : STIA LAN Press.

Kasmir, 2005, Etika Customer Service. Jakarta : PT Raja Gravindo Persada.

Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran Di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian. Jakarta:Salemba Empat.

Kurniawan, Agung. 2005. Transformasi Pelayanan Publik. Jakarta : Ghalia Indonesia.

Margaretha. 2004. Kualitas Pelayanan : Teori dan Aplikasi. Jakarta ; Mandar Maju.

Marthul, Shadiqqin. 2004. Implementasi Dimensi Kualitas Pelayanan Konsumen. Jakarta : Sinar Grafika.

Moenir. 2008. Manajemen  Pelayanan  Umum  Di  Indonesia. Jakarta:  PT.  Bumi
Aksara.

Napittupulu, Paimin. 2012. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction. Bandung : PT. Alumni.

Nasution,  MN.  2005. Manajemen  Pelayanan  Terpadu  Edisi  Kedua.  Jakarta  :
Ghalia Indonesia.

Ndraha, Taliziduhu, 1990, Teori Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jakarta : Rineka Cipta.

Notoatmojo, Soekidjo, 1998, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jakarta : Rineka Cipta.

Pasolong, Harbani. 2008. Kepemimpinan Birokrasi. Bandung : cv. Alfabeta

Pasolong, Harbani 2013, Teori Administrasi Publik, Bandung: Alfabeta.

Puspitosari, hesti. 2011. Filosofi Pelayanan Publik. Malang : Setara.

Rahmayanti, Nina. 2010. Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta : Graha Ilmu.

Ratminto dan Winarsih, 2006, Manajemen Pelayanan, Yogyakarta :Pustaka Pelajar.

Robert. 1996. Pelayanan Publik. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama

Sangkala. 2012. Dimensi-dimensi Manajemen Publik. Yogyakarta : Ombak’

Sedarmayanti.  2014. Pengembangan  Kepribadian  Pegawai. Bandung:Mandar  Maju.

Sinambela. 2006. Reformasi Pelayanan Publik . Jakarta; Bumi Aksara.

Soekanto Soejono. 1995. Penilaian Organisasi Pelayanan Publik. Jakarta.

Sudarsono, 1998. Manajemen Pelayanan Publik. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.

Sugiono,  Dr.,  Prof.,  2009. Metode  Penelitian  Administrasi  dilengkapi  dengan Metode R&D. Cetakan ke 17. Bandung : CV. Alfabeta. 

Supriatna, Tjahya, 1996, Administrasi Birokrasi Dan Pelayanan Publik. Jakarta:Nimas Multima.

Surjadi. 2009. Pengembangan Kineerja Pelayanan Publik. Bandung : PT. Refika Adi Tama.

Tangklison, Hessel Nogi S. 2005. Manajemen Publik. Jakarta : Grasindo.

Tjiptono. 1999. Kepuasan Dalam Pelayanan. Jakarta ; Salemba Empat.

Tjiptono, 2000, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Andi Offset.

Peraturan Perundang-undangan :

Keputusan  Menteri  Pemberdayaan  Aparatur  Negara  Nomor  63  Tahun  2003
Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

 Keputusan  Menteri  Pemberdayaan  Aparatur  Negara  Nomor  81  Tahun  1993
Tentang Pedoman Tatalaksana Pelayanan Umum

Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009  Tentang Pelayanan Publik

Undang-Undang Nomor 36 tahun 2009 Tentang Kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar